Ukuran Kaki Persaudaraan

By Anonim - 19.56




Judul                : Pas Benar di Kakinya
Judul asli           : In Her Shoes
Penulis              : Jennifer Weiner
Penerbit            : PT Gramedia Pustaka Utama
Tebal                : 600 halaman
Terbit               : Oktober 2003


Wajar apabila terdapat kemiripan pada sesama saudara. Namun hal tersebut tidak terjadi pada Rose dan Maggie Feller. Bahkan, mereka hampir tidak memiliki kemiripan.

Rose, sang kakak, adalah seorang kutu buku. Semasa sekolah ia sama sekali tidak populer. Ia juga tidak cantik. Namun ia pintar dan itulah modalnya menjadi pengacara sukses. Menurut Rose hidupnya sempurna: ia punya karir, pacar, dan apartemen mewah. Tidak seperti adiknya yang selalu mengacau.

Maggie, sang adik, sangat membanggakan kecantikan dan kemolekan tubuhnya. Sayang ia memiliki gangguan dalam belajar sehingga karirnya tak pernah bertahan lama. Tapi ia tak ambil pusing mengenai hal itu, yang penting hidupnya sempurna: semua lelaki tergila-gila padanya, hingar-bingar pesta selalu tersedia untuknya. Tidak seperti hidup kakaknya yang membosankan.

Persamaan dua bersaudara itu hanya ukuran kaki. Mampukah keduanya menjembatani perbedaan? Terutama ketika pengkhianatan cinta terjadi, dan tragedi masa kecil kembali menghantui…

Buku ini mengulas pertanyaan yang diminati wanita, “Lebih penting mana, otak atau tubuh?” Dengan gaya menulis yang enak dibaca, Jennifer Weiner menjawabnya dengan pertanyaan lain, “Perlukah ada yang lebih penting?”

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar